Rabu, 25 April 2012


Silaturahmi tak sampai....

Assalamualaikum, alhamdulillah kamis 26 April 2012 saya dapet kepercayaan buat meliput event dari Kakak saya di Semarang, berbekal kamera yang saya beli dari 2010(duit dari gajian sewaktu masih gawe)..saya sering jadi meliput event2 yang sering diadakan oleh kakak saya, kebetulan beliau usaha nya sebagai EO.kebetulan saya juga jarang keluar kota karena dulu sering disibukkan oleh gawe lembur dan lembur truss...tapi semenjak saya resign dan konsentrasi buat 100% usaha(wirastwasta) saya jadi banyak waktu...
Cukup lah prolognya..hehehe...dari situ saya senang juga sekalian bisa refreshing karena saya jarang juga jalan2 keluar kota..hehehe..dari situ saya juga berniat untuk menjenguk dan silaturahmi ke mbah saya di jogja, kebetulan beliau sudah sepuh dan dan sudah sering sakit juga terakhir saya ketemu yaitu 4 tahun yang lalu, beliau satu-satunya nenek saya yang masih hidup dari bapak saya dan dari Ibu saya sudah tidak ada..
Dari situ saya niatkan sehabis dari Semarang esoknya tepatnya hari sabtunya untuk ke jogja..berbekal oleh2 dan duit sekedarnya alias backpacker saya meniatkan dengan baik....Tapi apa yang terjadi...hari ini tepatnya 25 April 2012 sehari sebelum saya berangkat....saya dikabarkan oleh Bu’de saya di jogja bahwa mbah saya telah meninggal tepatnya tadi pagi jam 9....hiks..saya sedih banget, dimana niat untuk silaturahmi dan bertemu sapa pupus sudah...akhirnya orang tua saya dan sodara2nya sudah berangkat ke jogja untuk memakamkan orangtua mereka...sebenarnya saya pengen banget ke sana tapi berhubung sudah ada acara yang tidak bisa di cancel dan tiket juga akhirnya saya tidak bisa ikut untuk hari ini....insyaAllah saya akan datang berkabung hari sabtu besok..dimana tadinya hari sabtu esok akan jadi hari bahagia karna rindu oleh mbah saya, sekarang berubah jadi suasana duka...dari sini saya Cuma bisa berdoa dan memudahkan segalanya dan di beri yang terbaik oleh Allah kepada mbah saya yang telah wafat dan khususnya keluarga yang telah ditinggalkan...
Yah ni Cuma sekedar berbagi saja dalam bentuk tulisan...maap sebelumnya jika tulisan saya yah kaya gini adanya maklum masih newbie bgt...

Ayodya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar