Senin, 30 April 2012

Jalan-jalan Kuliner Bandung,


Bandung ga ada matinya...pa lagi wisata kulinernya...makin mantab..kali ini saya coba sempatkan maen ke tempat gudangnya kripik singkong yang fenomenal yaitu kripik Ma'cih khususnya yang terkenal karena rasa pedasnya yang gurih....pada saat saya melihat tempatnya tidak ada yang spesial layaknya hanya rumah biasa hanya di depannya bertumpuk kripik maicih yang siap untuk di distributorkan.....kebetulan saya juga bertemu dengan pemiliknya mas Dimas dan ga lupa numpang poto bareng dah biar bisa ketularan rejekinya juga..hehehe
suasana gudang nya maicih


saya (kiri)dan pemilik maicih
 Dari situ saya maen ke Lembang tepatnya Tahu Susu Lembang, sapa yang tidak kenal Lembang dengan produk yang satu ini, yak lengkap dengan aneka masakan dengan bahan baku dari Tahu. Di sini pula dapat dengan mudah proses pembuatan tahu layaknya roti2 yang ada di mall-mall....produksinya terlihat hygiene dan baik....hmm rasanya juga enak dan gurih......









setelah puas dengan tahu susu Lembang saya turun kembali ke Bandung dan saya sempatkan maen ke tempat kuliner yang terkenal di bandung juga yaitu Rumah Sosis. sayang karena saya datang di hari biasa dengan maksud biar ga rame malah rumah sosis ini sedang tutup dan Rumah Sosis ini buka hanya jumat,sabtu dan minggu sisanya mereka libur karena memang biasanya peak season di hari tersebut...tapi outlet untuk sosisnya sih tetap buka...


ga ada bosennya buat maen ke Bandung......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar